Niat Ikhlas dan Pekerja, Nawaitu Kuswari Berjuang di DPD RI Perwakilan Sumsel

23

Sumateranews.co.id, LAHAT- Bermodalkan nawaitu yang ikhlas dan mau bekerja keras, Ir. Kuswari Marzuk bin H. Asnawi, anak ke-3 dari 8 bersaudara kelahiran Kayuagung OKI 20 Juni 1963, maju ke pencalonan DPD RI No Urut 37 Perwakilan Sumsel.

Anak dari salah satu tokoh masyarakat asli keturunan Kayu Agung OKI yang cukup disegani tempo dulu ini kini mencapai kesuksesan sebagai salah satu pejabat daerah di Sumatera Selatan.

Hal itu dikatakan Aprizal Muslim selaku Ketua Tim Rj.637 via Wa Senin (3/12). Selama ini, Kuswari dikenal prestasi dan piawai dalam memegang amanat pimpinan saat menjalankan tugas-tugas yang diembankan di pundaknya.

Kepercayaan itu tak hanya didapat dari pimpinan tertinggi di Sumatera Selatan saja, tapi dia juga dipercaya untuk menjaga Ir Etty Murniati cucu kesayangan dari Gubernur Sumsel Alm H.A. Bastari untuk dijadikan pendamping hidupnya hingga saat ini.

Berkas kepiawaiannya dalam bekerja menjalankan amanah pimpinan, suami istri ini patut diacungi jempol dimana istri dari Ir. Kuswari Marzuk dipercaya memegang jabatan penting salah satu dinas di Kabupaten Pali hingga saat ini.

Karenanya, kiprah Ir Kuswari Marzuk pun terpecut untuk melanjutkan langkahnya menuju Sumsel lebih sehat dan sejahtera sebagai salah satu Calon Anggota DPD RI 2019 — 2024 Perwakilan Sumsel nomor Urut 37.

Laporan          : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here