Muhammad Yuda Gantikan Rizon Jabat Ketua Osis MTs Negeri 1 Lahat

70
PELANTIKAN KETUA OSIS:Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Lahat, selesai upacara bendera, Senin (11/02/2019) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB langsung melaksanakan pelantikan Ketua OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah), yang baru.

Sumateranews.co.id, LAHAT – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Lahat, selesai upacara bendera, Senin (11/02/2019) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB langsung melaksanakan pelantikan Ketua OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah), yang baru.

Rizon kelas 9.4, ketua OSIS yang lama resmi digantikan oleh Muhammad Yuda siswa kelas 8.1. Pelantikan yang dihadiri seluruh jajaran staf guru, dan TU MTs Negeri 1 Lahat berlangsung khikmad, tertib dan lancar.

Kepala Sekolah MTs Negeri 1 Lahat, Neliana SAg dalam sambutannya usai melantik Ketua OSIS yang baru mengatakan, berharap kepada ketua yang baru untuk melaksankan tugasnya sebaik mungkin. Sementara ketua yang lama dia harapkan, untuk fokus menghadapi UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer), yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 nanti.

Terpilihnya Yuda sebagai Ketua OSIS Periode Januari-Desember dijelaskan Neliana, melalui proses pemilihan dan penilaian yang ketat.

“Jaga amanat ini, dan harus bisa bekerjasama dengan pengurus OSIS lainnya,” pungkasnya.

Laporan : Novita/Idham

Editor     : Donny

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here