BanyuasinCrime HistoryHeadlineSecond Headline

Motor Kasubag Persidangan DPRD Banyuasin Disikat Maling

Sumateranews.CO.ID, BANYUASIN – Sial dialami Ida Bahagia Binti Abdullah warga Yudo atmojo No 19 RT 03/01 Desa Lalang Sembawa, Kecamatan Sembawa. Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Pasalnya, Ida kehilangan sepeda motor kesayangannya berjenis Yamaha Vixion dengan Nopol BG 6519 JM warna merah marun di garasi rumahnya.

Hilangnya motor tersebut pertama kali diketahui oleh suaminya saat hendak melakukan sholat berjamaah di masjid pukul 03.15 Wib, dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar 12 juta rupiah.

“Kejadianya fajar saat suami saya mau pergi sholat dia mau ambil sandal, ketika pergi ke garasi suami saya kaget saat melihat motor sudah tidak ada lagi”. ucap Ida Bahagia ketika melapor di Mapolsek Pangkalan balai, Kamis. 14/02/19.

Ditambahkan Kasubag Persidangan DPRD Banyuasin ini, dirinya mengalami kerugian materi sebesar 12 juta rupiah. “Ditaksir kerugian yang kita alami sebesar 12 juta, harapan kita pelaku segera tertangkap dan di hukum sesuai ketentuan yang berlaku”. singkatnya.

Sementara, Kapolsek Pangkalan Balai, IPTU M Bayu A. SIk. Melalui Kepala SPKT Polsek Pangkalan Balai, Bripka, Hadi Sarwanto. Membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari warga Desa Lalang Sembawa dengan kasus 363 KUHP. “Ya memang ada warga melaporkan kasus 363 KUHP ke kita, dengan keterangan korban saat di cek kondisi gembok pagar rumahnya rusak”, terangnya.

 

Laporan : Herwanto

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button