LubuklinggauSecond Headline

Masyarakat Antusias, Simak Reses Yusri Daud

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU ─ Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, M Yusri Daud melakukan reses perseorangan di Jalan Nias,  Kelurahan Jawa Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Dilakukannya reses perseorangan tersebut, agar masyarakat dapat menyampaikan semua usulan atau aspirasi masyarakat kepada wakilnya di DPRD kota Lubuklinggau. Sehingga, aspirasi dan usulan tersebut bisa diperjuangkan dalam rapat paripurna di DPRD Kota Lubuklinggau.

Reses yang dilakukan politikus PDIP ini bukan hanya diikuti masyarakat Kelurahan Jawa Kanan,  tapi diikuti masyarakat Kelurahan terdekat,  termasuk masyarakat Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Masyarakat sangat antusias mengikuti reses ini, hal itu terlihat dari membludaknya jumlah peserta yang awalnya diprediksi hanya kisaran seratus orang, membludak jadi dua ratus orang lebih.

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Yusri Daud mengatakan pihaknya akan menpertangung jawabkannya reses yang sudah dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Kota Lubuklinggau.

Bahkan, bisa dipastikan usulan yang disampaikan masyarakat dalam pelaksanaan reses akan terealisasi. Namun, berdasarkan skala prioritas.

“Semua usulan akan kita bawa dalam rapat paripurna, dan perealisasiannya berdasarkan skala prioritas,”Katanya.

Maka dari itu, masyarakat tidak perlu sungkan dalam menyampaikan aspirasinya dalam reses, karena seluruh aspirasi pasti akan langsung ditanggapi secara langsung.

Diketahui, usulan masyarakat dalam reses menyangkut pembangunan fisik dan non fisik, mulai dari pembangunan jalan setapak, drainase higga talut. Kemudian, masalah data masyarakat yang layak menerima bantuan pemerintah, termasuk peningkatan ahlak dan budi pekeri anak-anak.

 

Laporan : San

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button