HeadlineHiburanLahat

Mantan Bupati, Minta Pemkab Lahat Kembalikan Kejayaan Hotel Buser

Sumateranews.co.id, LAHAT ─  Banyaknya Hotel Berbintang yang telah berdiri kokoh di Bumi Seganti Setungguan menjadikan persaingan ketat dibidang bisnis perhotelan. Hingga membuat Hotel Bukit Serelo (Buser) milik Pemerintah Kabupaten Lahat megalami ketimpangan dan mengalami penurunan omset.

Seperti dikatakan sesepuh Hotel Buser Drs H Harunata Dipl, didampingi Direktur Hotel Buser Hermidi SH, ketika disambangi Sumateranews.co.id,  di Lobby Hotel pada Selasa malam pukul 19;00 WIB. Hotel yang dibangun pada tahun  2001 dan selesai 2003 dengan luas lahan  1 Hektar terletak  strategis di Jantung Kota Lahat di Jalan Letjen Harun Sohar Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat yang mempunyai Kolam renang disudut hotel.

“Saya pribadi sangat menyayangkan kalu semua kegiatan  Pemkab dialokasikan ke Hotel lain, ini salah satu Aset Pemda Lahat seharusnya diperhatikan oleh Pemerintah Daerah  Dana pembuatan hotel ini menelan 7 Milyar”.

Harunata yang merupakan Mantan Bupati Lahat ini, berharap kepada Bupati terpilih untuk memprioritaskan Aset Pemda ini, dan menjadikan Hotel Buser Income PAD Pemkab Lahat  juga salah satu Icon Kota Lahat hingga menjadikan hunian nyaman bagi wisatawan Lokal maupun Mancanegara “, pungkasnya.

 

Laporan : Novita/Idham

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button