HeadlineSumatera Utara

LVRI Bersama Anak Pejuang Karo Turun Gunung Rayakan Hari Pahlawan

Sumateranews.co.id, MEDAN- Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Karo bersama dengan anak-anak para pejuang terdahulu akan mengadakan perayaan menyambut Hari Pahlawan Nasional 10 November 2018.

Kegiatan itu akan berlangsung selama 4 hari mulai dari 6 sampai 10 November bertempat di Pendopo Bupati Karo Jalan Jamin Ginting pukul 13.00-18.00 WIB yang bertujuan untuk meningkatkan nilai-nilai patriotisme dan kebangsaan pada Hari Pahlawan.

Ketua Panitia Usaha Pelawi mengimbau kepada seluruh anak pejuang agar bersama-sama merapatkan barisan dalam perayaan Hari Pahlawan. “Mari kita satukan darah kita untuk membangun Tanah Karo sesuai dengan RAP, dan juga sudah pasti Karo harus maju,” katanya penuh semangat pada awak media, Rabu (24/10).

Hal yang sama dikatakan Hiskia Surbakti selaku Ketua Panitia Pendamping. “Untuk menumbuhkembangkan dan menanamkan serta mewujudkan nilai-nilai Patriotisme perjuangan di kalangan masyarakat Karo terutama anak-anak muda makanya kami mengumpulkan seluruh keluarga anak pejuang untuk bersama-sama memeriahkan Hari Pahlawan Nasional,” jelasnya.

Pada hari Pahlawan Nasional itu akan dimeriahkan dengan lomba puisi, lomba menyanyikan lagu perjuangan, kegiatan sosial pembersihan makam Pahlawan, pembagian bunga semat kepada pengendara motor, dan pemberian bingkisan kepada Veteran.

“Kami juga sekaligus berkumpul dan berupaya meneruskan cita-cita perjuangan Pahlawan dan tetap mengingat akan nilai-nilai perjuangan,” ujar Marta Happy menambahi.

Kegiatan juga dihadiri oleh Ketua dan perangkat LVRI N. Sembiring, Telagah Tarigan, Atan Ginting, dan SR Marta Happy Br Tarigan.

Laporan          : Sofya
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button