PalembangSecond Headline

Kolonel Pnb Heri Sutrisno Jadi Irup Hari Pahlawan di Lanud SMH

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- “Peringatan Hari Pahlawan, menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk melakukan introspeksi diri. Sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan demi mencapai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur”

Demikian sambutan, Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita yang telah dibacakan Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., selaku Irup peringatan ke 73 Hari Pahlawan 10 November 2018, bertindak sebagai komandan upacara Kapten Adm Wakhid Candra D. Diikuti seluruh anggota Lanud SMH, bertempat di lapangan apel Lanud SMH, Sabtu (10/11/2018).

Maka, setiap zaman pasti ada pahlawannya dan setiap pahlawan pasti berkiprah di eranya. Terkait dengan hal tersebut, bangsa Indonesia memerlukan pahlawan baru. Indonesia saat ini membutuhkan sosok yang berdedikasi dan berprestasi pada bidangnya untuk memajukan negeri ini.

‘’Terlebih lagi dibutuhkan sosok pemuda Indonesia sebagai generasi penerus yang mempunyai jiwa patriotisme, pantang menyerah, berdisiplin, berkarakter menguasai ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidangnya,’’ papar Heri.

Laporan          : Wiwin
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button