Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Minta Pengurus PKK Nyaleg Harus Mundur

58

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menegaskan bagi Pengurus Tim Penggerak PKK yang mencalonkan diri sebagai legislatif harus mengundurkan diri.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh H. Febrita Lustia pada saat acara Tim Penggerak PKK di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir (OI), Rabu (5/12).

“Bagi tim pengurus penggerak PKK harus mengundurkan diri yang mencalonkan sebagai legislative. Karena hal itu sesuai keputusan dari pusat guna menjaga kenetralitasan PKK agar tidak terpecah belah,” tegas Febrita selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel di hadapan pengurus lainnya.

Ia menambahkan untuk sanksi tegas bagi pengurus Tim Penggerak PKK yang mencalonkan diri memang tidak ada. ‘’Tetapi untuk menjaga netralitas PKK harus mengundurkan diri agar program pokok PKK bisa berjalan sebagaimana semestinya,’’ tegasnya.

Sementara itu, saat hendak diwawancarai oleh awak media Melly Mustika yang saat ini masih menjadi Ketua Tim Pengurus PKK Ogan Ilir sekaligus calon legislatif DPRD Provinsi Sumsel langsung ‘’ngacir’’ tanpa memberikan statement kata satu pun terkait pencalegkannya sebagai DPRD Provinsi Sumsel. Sehingga belum diketahui bagaimana tanggapan istri Bupati Ogan Ilir-Ilyas Panji Alam tersebut atas ‘’singgungan’’ yang dilontarkan istri Gubernur Sumsel-Herman Deru itu.

Laporan          : AD/Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here