Kecelakaan Maut Truck Kayu VS Bus di Jalintim Palembang–Betung

137

Sumatetanews.co.id,BANYUASIN  – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang Betung, tepatnya di Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin. Rabu (13/02/19). Kecelakaan antara kendaraan Truck dengan Nopol 4150 HB yang bermuatan kayu VS Bus Antar Kota Cemerlang.

Dari kejadian tersebut Maddin salah seorang Sopir Truck meninggal dunia di TKP dan sedangkan anaknya Diman tidak mengalami apa-apa. Sementara sopir Bus yang belum diketahui identitasnya diduga kritis serta para penumpangnya mengalami luka-luka.

“Saat korban turun tanjakan dari arah Betung, tiba-tiba terlihat mobil bus langsung melintang jalan hingga tabrakan tidak bisa dihindarkan”, ucap, Awaluddin adik korban saat mengikuti kendaraan kakaknya.

Ditambahkan Awal, korban menghembuskan nafas terakhir didalam mobil saat hendak mau diselamatkan. ”Korban langsung meninggal ditempat, saat mau di evakuasi beliau sudah terkulai dengan kondisi kaki hancur”,ujar dia.

Dia menuturkan, kalau pihaknya sudah mengiklhaskan kepergian kakaknya tersebut, karena sudah menjadi suratan Illahi.”Kami semua sudah iklhas, semoga Almarhum tenang dialam sana, “katanya sembari berkaca-kaca.

Salah satu korban dari Penumpang bus Cemerlang tujuan Sekayu mengatakan bahwa saat kejadian mobil yang dia tumpangi bersama penumpang lain terlihat melintang jalan.

“Kalau seingat saya saat kejadian mobil truck tersebut mau keluar jalan, tiba-tiba bus kita melintang jalan dan akhirnya posisi truck menabrak bus kita dan bus kita berada di tengah jalan”, ungkap dia.

Sementara, pihak Satlantas Polres Banyuasin ketika dihubungi melalui Banpol Dedi mengaku belum bisa memberikan keterangan karena masih melakukan evakuasi korban serta pengaturan arus lalulintas.

Dari informasi sementara atas kejadian ini dikabarkan ada 6 orang meninggal dunia. Namun kabar ini belum pasti.

 

Laporan : Herwanto

Editor    : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here