BanyuasinHeadline

Kecamatan Suak Tapeh Gelar Upacara HUT Ke-73 RI

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Dengan Semangat 45, Kecamatan Suak Tapeh, menggelar Upacara HUT ke-73 RI tahun 2018 di lapangan Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, Jumat (17/08).

Upacara dihadiri oleh TNI, Polri unsur Muspika, Para Kades, siswa-siswi SMK, SMA, SMP/MTS, SD, TK PAUD dan para dewan guru PGRI yang ada di Suak Tapeh serta tokoh masyarakat Suak Tapeh.

Upacara ini berjalan khitmad dan lancar. Petugas Paskibranya pun semangat dan serempak meski diterpa teriknya matahari.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Suak Tapeh Haris Bahari, S.STP M.Si dan Komandan Upacara Brigpol Mus Mulyadi, SH.

Dalam sambutannya, Camat Haris mengatakan, tujuan kegiatan upacara HUT Ke-73 RI ini untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur di medan perang demi merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI.

“Jadi kita generasi penerus harus tetap meneruskan jejak pejuang kita untuk menuju semangat pembangunan Indonesia Emas atau Indonesia Maju dalam pembangunan infastruktur, Iptek (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi), dan Imtak (Iman dan Taqwa).

“Dan kita isi sumber daya manusia yang baik dan untuk membantu pembangunan daerah Kabupaten Banyuasin. Dan kami mengharap ke depan HUT ke-73 RI ini lebih semangat dan meriah lagi,” ujarnya.

Camat juga banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam Upacara untuk memperingati HUT-RI yang ke-73 ini.
“Tidak lupa juga sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak dan doa untuk para pejuang yang telah memerdekakan Republik Indonesia ini,” tegasnya.

Sementara itu Kades Lubuk Lancang Rusdi Tamrin ketika ditemui media ini mengungkapkan syukur alhamdulillah, karena pelaksanaan Upacara HUT RI berjalan lancar dan tidak ada hambatan.

“Panitia punya waktu cuma 2 minggu untuk mempersiapkan ini. Tapi saya bangga pelaksanaan HUT RI tahun ini tidak ada hambatan dan halangan sedikit pun, lancar semua,” tandasnya.

Laporan          : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button