Kasi Intel Kejari Prabu Pindah Tugas ke Bukit Tinggi

305

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih kembali melakukan rotasi jabatan di jajarannya. Kasi Intel, Hermansyah SH kini akan berpindah tugas ke Kejari Bukit Tinggi, Sumatera Barat sebagai Kasi Barang Bukti (BB).

Sebagai penggantinya, jabatan Kasi Intel yang diemban Herman lebih kurang 2 tahun itu akan diisi oleh Hamdan SH yang sebelumnya sebagai Jaksa Fungsional di Kejaksaan Negeri Baturaja.

Selain pergantian personel tersebut, salah satu Jaksa Fungsional Intelijen di kejaksaan kota nanas ini diketahui bernama Rahmad Irwan SH juga diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasi Barang Bukti Kejari Prabumulih. Sementara, rencana gelar acara serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat tersebut dilaksanakan hari ini, Rabu (21/3) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB di Aula gedung Kejari Prabumulih.

“Untuk pelaksanaan Sertijab jabatan Kasi Intel ini akan dilaksanakan besok (hari ini, red) di Aula kejaksaan. Dan juga kita harapkan kehadirannya untuk rekan-rekan media,” ungkap Kepala Kejari Prabumulih, M Husein Atmadja SH MH melalui salah satu Jaksa Fungsional Seksi Intelijen Kejari Prabumulih, Firmansyah SH, siang kemarin (20/3).

Dia menyebutkan, dalam surat keputusan (SK) pergantian dua jabatan di Kejari Prabumulih tersebut, masing-masing telah diterima oleh jaksa tersebut sekitar akhir Februari 2018 tadi.

“Kalau SK pindah tugas Kasi Intel dan naik jabatan Kasi Barang bukti salah satu jaksa ini mereka terima. Kami juga sebagai rekan-rekan jaksa di sini semoga pergantian jabatan ini menjadi amanah bagi yang baru maupun yang lama yang akan berpindah tugas,” tandasnya.

Laporan           : AD

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here