Ogan Ilir

Karang Taruna Tanjung Raja Adakan Germas

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Guna meningkatkan dan menjaga tingkat kesegaran jasmani dan daya tahan Kardiovaskuler, Karang Taruna bersama Pemerintah Kecamatan Tanjung Raja menggelar Lomba Senam Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), Senin (14/5).

Sebelum lomba, para ibu peserta lomba diajak untuk senam sehat Germas bersama, diikuti Anggota DPRD Ogan Ilir Dapil III Fraksi PDI Perjuangan, Camat, dan Kepala UPTD se- Kecamatan Tanjung Raja.

Camat Tanjung Raja, Edy Rahmad sangat mengapresiasi kegiatan lomba dan senam massal Germas yang diadakan Karang Taruna bersama Pemerintah Kecamatan Tanjung Raja, yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kesegaran jasmani serta daya tahan tubuh.

“Sebelum lomba dimulai, kita sengaja mengadakan senam massal Germas yang berguna untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh, sehingga badan sehat kesejahteraan masyarakat meningkat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Juara I diraih Desa Belanti, juara II Kelurahan Tanjung Raja Barat, dan juara III Kelurahan Tanjung Raja Kota.

Laporan          : Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button