Crime HistoryLampungSecond Headline

Kapolres Bersama Jajaran Kodim 0412 dan Kejaksaan Gelar Latihan Menembak Bersama

Sumateranews.co.id, LAMPUNG UTARA – Untuk mempurkuat hubungan sinergitas antara unsur Forkopimd, Polres Lampung Utara bersama Kodim 0412 dan Kejaksaan Lampung Utara menggelar kegiatan latihan menembak bersama di Lapangan Tembak Polres Lampung Utara, Selasa sore (25/6/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., Dandim 0412/ LU Letkol Inf. Krisna Pribudi, Kejari Lampung Utara Yuliana Segala, S.H.,M.H., PJU Polres Lampung Utara dan Danki Brimob.

Latihan dilaksanakan dengan menggunakan berbagai jenis senjata, baik senjata laras pendek maupun senjata laras panjang.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulakaono, S.I.K. mengatakan bahwa selain sebagai kegiatan rutin, latihan bersama ini digelar sekaligus bertujuan untuk memererat tali silaturahmi dan sinergitas antara CJS TNI dan Polri dalam mengawal NKRI harga mati.

“Ini merupakan bentuk kebersamaan dan wujud kekompakan unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Utara,” ujar Kapolres.

Pernyataan serupa juga disampaikan Dandim dan Kejari Lampung Utara. Menurutnya, dengan terjalinnya kekompakan antar unsur Forkopimda diharapkan bisa lebih memajukan masyarakat dan Kabupaten Lampung Utara khususnya.

“Jika Forkopimda sudah kompak otomatis kita mengharapkan masyarakat kabupaten Lampung Utara ini sendri juga harus juga kompak untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara,” tandas Dandim 0412/LU, dan Ibu Kejari Lampung Utara.

Laporan : Apriyadi

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button