PalembangPolriSecond Headline

Kapolda Hadiri HUT Ke-68 Korp Polairud Polda Sumsel

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara bersama Wakapolda Brigjen Pol Denni Gapril didampingi Kombes Pol Imam Thobroni beserta jajaran memeriahkan hari jadi Korp Polairud yang ke-68 tahun di Mako Polairud Palembang, Selasa (4/12).

Pemotongan nasi tumpeng dilakukan Kapolda dan Wakapolda Sumsel sebagai wujud rasa syukur atas atas HUT ke-68 Polairud. Semoga sukses Amavat Darpa Mahe.

HUT Polairud tahun ini bertema ‘’Semangat Prometer Polairud Siap Mengamankan Pemilu 2019 dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional.’’

Kapolda mengatakan di usia yang ke-68 ini, Polairud tentu dituntut untuk lebih mampu melaksanakan segala tugas yang semakin kompleks khususnya di perairan Indonesia. Keberadaan dan eksistensi kepolisian perairan dan kepolisian udara saat ini, tentu merupakan para pendahulu yang mampu meletakkan pondasi kokoh sebagai pijakan generasi di kepolisian khususnya laut dan udara.

‘’Kepolisian perairan dan udara merupakan organisasi besar, karena didukung oleh personil ahli dan perlengkapan yang modern. Sehingga dituntut semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui reformasi kultural, perbaikan layanan publik, peningkatan profesionalisme, peningkatan stabilitas Kamtibmas dan manajemen media. Upaya ini hendaknya ditindaklanjuti dengan sungguh-sungguh, karena peran serta kepolisian perairan dan udara sangat besar dalam memberikan kontribusi kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Terima kasih kepada Polairud Polda Sumsel, yang aktif melaksanakan patroli dan konsisten menanggulangi kejahatan laut seperti illegal Fishing dan sebagainya sehingga kelestarian serta kekayaan laut Sumsel tetap terjaga,’’ papar Kapolda.

Laporan          : Yudi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button