HiburanNusantaraSecond Headline

Kampar Ikuti Lomba Wisata Tingkat Nasional

Sumateranews.co.id, RIAU- Kota kita akan mengikuti perlombaan wisata tingkat nasional “Surga Tersembunyi Terpopuler” dan dari sekian banyak destinasi wisata yang kita ajukan, Destinasi Wisata yang masuk nominasi adalah Gulamo. Ini yang harus didukung dengan  melakukan/laksanakan agenda kegiatan yang berkaitan dengan wisata dilokasi tersebut.

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si saat memberikan pengarahan pada Apel gabungan ASN di Halaman Kantor Bupati Kampar, Senin (24/6/19).

‘’Untuk itu saya minta kadis pariwisata untuk mengagendakan kegiatan di lokasi (Gulamo). Kita dukung penuh lomba  surga tersembunyi terpopuler dengan menshare destinasi wisata Gulamo dengan cara mengetik API 18C kirim via SMS ke 99836,” ujar Yusri.

Ketika dikonfirmasikan dengan Kadis Pariwisata Kabupaten Kampar melalui Kabid Pemasaran Nur Azman yang didampingi Kasi Promosi David Hendra, dikatakannya selain menshare via sms juga bisa dengan membuka chanel You Tube #APIaward2019 klik SUBSCRIBE pilih video & like (love).

“Atau download aplikasi APIaward pilih nominasi dan like (love), bisa juga share di instagram Gulamo_Kab. Kampar,” ujar Nur Azman.

‘’Kita menginginkan partisipasi seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung pariwisata di Kabupaten Kampar, khususnya Gulamo pada lomba tingkat nasional ini sehingga Kampar lebih dikenal dan terkenal. Mari kita dukung Destinasi Wisata “GULAMO” Sebagai salah satu nominasi Kategori “Surga Tersembunyi Terpopuler” Dalam Ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019 yang di taja oleh Kementerian Pariwisata RI,’’ tandas Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata ini.

 

Laporan          : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button