Crime HistoryHeadlineLubuklinggauSecond Headline

Kakek Parubaya Cabuli Anak Bawah Umur

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Setan apa yang telah merasuki diri Ibrahim Soleh (54) warga Jalan Kenanga II Gang Kenari RT 03 Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II, hingga kakek parubaya ini nekat melampiaskan nafsu bejatnya kepada anak yang masih di bawah umur yang masih berstatus pelajar bernama Bunga (11).

Pelaku merupakan juru parkir ini nekat melakukan perbuatan yang tidak terpuji tersebut di dalam kantor pengamanan pasar atas, 11/2/2019 sekira pukul 09.00 WIB.

Awalnya, keluarga curiga terhadap korban bahwasannya korban dikarenakan mendapatkan kabar dari kakak kandung bahwa korban dibawa ke Pasar Inpres atas oleh seorang yang cukup berumur (tukang parkir) Ibrahim Soleh (54).

Kemudian, korban langsung diinterogasi atau ditanya oleh keluarganya. Ternyata dari hasil interogasi terhadap korban mengaku telah diberi sejumlah uang oleh pelaku dan diajak ke kantor pengamanan pasar dan diperkosa oleh pelaku Ibrahim Soleh dengan posisi tangan diikat ke belakang serta kaki diikat, mulut ditutup dengan tangan pelaku dan celana korban dibuka oleh pelaku. Kemudian, korban merasa sakit di bagian kelamin (vagina) pada saat pelaku menindihnya.

Atas kejadian tersebut keluarga korban Lis (35) warga Jalan Sudirman RT 03 Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II merasa tidak senang dan melaporkan pelaku ke SPKT Polres Lubuklinggau, Senin (25/2/2019).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono Melalui Kasat Reskrim AKP Rivow Lapu membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku Ibrahim Soleh.

“Pelaku ditangkap berdasarkan laporan keluarga korban yakni Lis dengan Nomor : LPB/039/II/2019/RES LLG,” katanya, Jumat (1/3/2019) di ruang kerjanya.

Selanjutnya, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Lubuklinggau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Laporan          : Shandy

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button