LahatSecond Headline

Kades Keban Ajak Warga Lakukan Tebas Bayang Jalan Desa

Sumateranews.co.id, LAHAT ─ Pekerjaan berat itu terasa ringan. Sebab puluhan warga dan Perangkat  Desa Keban secara ikhlas dan bersama  bahu membahu membersihkan  Rumput dan semak belukar yang telah menutup jalan desa ditebas dan dibersihkan agar pada malam hari tak kelihatan seram dan menakutkan.

Demikian hal ini dikatakan Ismet selaku Kades Keban  Kecamatan Lahat pada Sabtu (15/2/19 ) pukul 08:00 WiB, kepada Sumateranews.co.id, dalam kegiatan mengajak warga bergotong royong selain itu Kades mengajak pula Perangkat Desa dan Perangkat BPD  untuk membersihkan jalan desa sepanjang 4000 M atau 4 km.

“Bila  rumput dan belukar sudah mulai menutupi  jalan desa, maka kami bersama warga desa akan membersihkannya secara gotong-royong,’’ pungkas Ismet.

Sementara itu Somad (39) warga setempat yang turut gotong royong membersihkan jalan mengatakan senang dengan kegiatan tersebut. “Alhamdulilah  baik warga maupun para pengurus dan BPD  dengan penuh kesadaran dan keikhlasan melakukan gotong-royong ini membersihkan jalan desa kalau tidak kita sendiri, siapa lagi”,tandasnya.

 

Laporan : Novita/Idham

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button