LubuklinggauSecond Headline

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Ikuti Vicon

Sumateranews.co.id, LAHAT- Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK MSi mengikuti video conference (vicon) persiapan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Rudal (ruang pengendalian) Polres Lahat Rabu (19/12/2018) pukul 09.00 WIB.

Vicom tersebut diikuti Wakil Bupati Haryanto SE MM, Ketua DPRD Samarudin SH, Ahmad Satiri AAA -I Kepala Jasa Raharja Cabang Lahat, Yonas Ka Bulog Divreg III, M Hasymi Pengadilan Negeri, Jaka Suparna Kajari, N Suhandy Kepala Pertamina, Desrie Dsm Kasat Narkoba, Deswan Irsyad Kadishub .

Selesai Vicom Kapolres mengatakan tujuan mengumpulkan stake houlder adalah untuk kesiapan Tahun Baru tahun ini. ‘’Sebab liburan sekolah dan libur panjang untuk pengamanan jalur mudik kita pantau, kita juga melibatkan Prum Bulog, Satgas Pangan Bulog untuk menekan harga. Intinya ini kita koordinasi dengan stake holder terkait agar semua persiapan matang dan terkendali,’’ jelas Kapolres.

Semua sarana prasarana harus siap, guna mengantisipasi kemacetan arus mudik begitupun arus balik, antisipasi laka lantas, antisipasi kejahatan jalanan, kesiapan pos PAM dan pos pelayanan untuk mengamankan dan melayani masyarakat yang melaksanakan mudik

Senada dikatakan Nunuk Suhandy Kepala Cabang Pertamina Lahat mengatakan bahwa pihaknya menyessuport BBM dan selalu memantau setiap SPBU,’’ tegas Nunuk.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button