Ir. Hj. Sri Kustina, Bersatu Membangun Sumsel

31

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sepak terjang dalam memperjuangkan kesejahteraan bagi rakyat Kabupaten Pali saat mendampingi suami H. Heri Amalindo Bupati Pali, menjadikan Ir.Hj Sri Kustina ingin berbuat yang lebih besar lagi. Khususnya bersatu bersama masyarakat dalam membangun Sumsel 2 agar lebih maju, berkembang, dan sejahtera.

Dengan Motto Bersama Bersatu Membangun Sumsel Sri Kustina kelahiran Palembang 15 November 1965 yang notabenennya berasal dari Komring ini berjuang di kancah perpolitikan dari Partai Nasdem Nomor Urut 6.

Keinginan yang mulia yang dilakukannya ini bukan hanya sebatas sensasi karena istri Bupati Pali, akan tetapi keinginan ini keluar dari lubuk hatinya yang paling dalam untuk kesejahteraan rakyat Sumsel.

Alhamdulilah niat baik dan langkah Ir. Hj. Sri Kustina sebagai salah satu Caleg DPR RI Perwakilan Sumsel 2 sangat didukung sepenuhnya oleh H. Heri Amalindo dan Rakyat Pali sebagai basis utamanya.

Menurut Ketua Tim Pemenangannya Aprizal Muslim, Senin (3/12), kemajuan Pali selama kepemimpinan H.Heri Amalindo sudah amat terlihat dan maju secara signifikan. ‘’Hal itulah yang mengilhami Ibu Sri Kustina untuk berbuat dan berbakti yang sama di Sumsel. Karena niat tulus dan mulia inilah, kami dan rakyat Pali, Lahat, dan masyarakat di Dapil Sumsel 2 lainnya amat mendukung untuk mewujudkannya,’’ tandas Aprizal.

Laporan          : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here