Bangka BelitungHeadlineSecond Headline

Innalillahi … Bupati Bangka Barat Parhan Ali Tutup Usia

Sumateranews.co.id, BANGKA- Direktur Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Babel, Dr. Ir. Soekarno, Armayani mengatakan Bupati Bangka Barat, Parhan Ali telah berpulang ke Rahmatullah pada Jumat, (1/2/2019) di RSUP Soekarno pukul 16.05 WIB.

“Innalilllahi Wainnailaihi Rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Bupati Bangka Barat Parhan Ali Hari ini pukul 16.05 di RSUD Soekarno. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT,” kata Armayani melalui pesan Whatsapp, Jumat (1/2/2019) pukul 16.06 WIB.

Ia mengatakan, rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka di Mentok, Bangka Barat. “Dibawa ke Montok, Bangka Barat,” katanya.

Diceritakan sebelumnya, Parhan Ali mengalami kondisi kritis. “Kondisi beliau kritis dari masuk jam 5 pagi tadi langsung ke ICU, beliau dari Bangka Barat ke Siloam, dari Siloam dirujuk kesini,” kata Armayani, Jumat pukul 15.50 WIB.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya masih terus berupaya menangani. “Kritis saat ini dibantu alat napas dan tim sedang menangani,” katanya.

Menurutnya, pihaknya berupaya untuk menstabilkan kondisi agar bisa dirujuk ke Jakarta.

“Kita rencanakan perbaikan kondisi, kalau sudah membaik akan diberangkatkan ke Jakarta, doakan saja mudah-mudahan yang terbaik,” katanya.

 

Laporan/Sumber     : Suyanto/BP.Com

Editor/Posting        : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button