HiburanPALISecond Headline

Ini Pesan Sekda pada BGP Pali Menuju Pulau Bali

Sumateranews.co.id, PALI- Melepas keberangkatan wawasan nusantara Bujang Gadis PALI (BGP) ke Provinsi BALI, Sekretaries Daerah (Sekda) Kabupaten Pali, Syahron Nazil SH berpesan untuk menjaga kekompakan serta menjunjung nama baik daerah.

“Kami berpesan kepada semua Bujang Gadis Pali yang mengikuti wawasan nusantara ke Provinsi Bali untuk berani dan jangan takut untuk menanyakan sesuatu saat mengikuti wawasan,’’ pesan Sekda saat pelesan wawasan nusantara BGP Pali, Senin 26 November 2018.

Selain itu Syahron Nazil juga minta untuk menjaga kekompakan dan selalu mendengarkan arahan dari ketua dan Pembina.

“Tentu setelah keberangkatan agar selalu bertutur kata yang baik jangan sampai rusak karena suatu hal yang kecil demi menjaga baik nama daerah kita senidri,’’ tegas Syharon didampingi Kadin Disbudpar Yunimawati SP M.Si.

Di tempat yang sama Yunimawati SP MSi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pali mengatakan bahwa kegiatan wawasan nusantara sangatlah bermanfaat bagi para duta wisata Bujang Gadis Pali.

“Sebagai duta wisata dan duta pendidikan, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan BGP dalam mengembangkan potensi di PALI, terutama wisatanya,” ujar Yunimawati, Plt Kepala Disbudpar PALI.

Untuk peserta kegiatan wawasan nusantara, dijelaskan Yunimawati bahwa seluruh dari finalis BGP dari angkatan 2015. “Kegiatan ini merupakan apresiasi Bupati terhadap duta wisata dan duta pendidikan, yang tentunya kami harapkan sepulang dari Pulau Bali, peserta bisa bertambah ilmunya. Dan saat di Pulau Bali, seluruh peserta akan mengunjungi Dinas Pariwisata Provinsi Bali untuk sharing juga mengunjungi beberapa tempat wisata di Pulau dewata,” tambahnya.

Laporan         : Anelka
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button