BengkuluHeadline

IBU-IBU OASE KUNKER KE PROVINSI BENGKULU

Sumateranews.co.id, BENGKULU-Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Irnando B Sinaga, Unsur FKPD Bengkulu dan Ibu-Ibu Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Swj menyambut rombongan ibu-ibu OASE di Bandara Fatmawati Bengkulu dalam rangka kunjungan kerja (kunker) di Provinsi Bengkulu, Rabu (28/2).

Rombongan Ibu-Ibu OASE tiba di Bandara Fatmawati pukul 07.10 WIB, disambut dengan tari-tarian dan Doll. Selanjutnya rombongan menuuju Gedung Serbaguna Pemda Provinsi Bengkulu untuk melaksanakan peninjauan sosialisasi kepada Siswa SLTA dan SLTA se- Provinsi Bengkulu disambut oleh Kadinas Provinsi Bengkulu.

Selesai Peninjauan di Gedung Serbaguna Pemda Provinsi Bengkulu Rombongan Ibu-Ibu OASE menuju ke Gedung Balai Prajurit untuk melaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkoba, tindak pidana penyalahgunaan narkoba, dan bahaya pornografi serta KDRT.

Disambut dengan Pembina Dharma Pertiwi, Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Swj beserta Jajaran, Ketua Bhayangkari beserta jajaran, Ketua Jalasenastri beserta jajaran, PNS Korem 041/Gamas se-Garnizun Bengkulu dan para Undangan.

Sumber : Pendam II
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button