BanyuasinPolriSecond HeadlineSumsel

HUT Ke-73 Bhayangkara, Polres Banyuasin Gelar Sepeda Sehat

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Polres Banyuasin menggelar kegiatan sepeda sehat, jalan santai, dan senam bersama dalam rangka peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Mapolres Banyuasin, Jumat (21/06) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK didampingi Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH dan Kasdim 0430 Banyuasin Mayor Czi Agus Supriyadi, S.Ag.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya, ST, Kapolsek Pangkalan Balai AKP Indarwono, SH MSi, Yonziko 12 KJ Langkan Letda Czi Lugas, Sekdin Pol PP Damkar dan Penyelamat Banyuasin Drs. Miswa, M.Si, Kadinkes Banyuasin Dr. Mgs M. Hakim, MKes yang diikuti oleh Para Peserta siswa-siswi SMA, Ka.OPD, Anggota Kodim, Ibu-ibu Bayangkari dan Anggota Polres Banyuasin sekitar 1000 orang.

Adapun rute sepeda sehat dan jalan santai dimulai dari gerbang Polres Banyuasin – Jalan Lingkar Pemkab Banyuasin – Jalan Lintas Timur Banyuasin dan Kembali Finish ke Mako Polres Banyuasin. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama FKPD dan seluruh personil Polres, Kodim 0430 Banyuasin serta warga Banyuasin.

Lalu pembacaan Deklarasi Damai dan Menolak Kerusuhan yang terjadi di Jakarta 21-22 Mei 2019 dan diakhiri dengan pengundian door prize.

Peserta yang beruntung mendapatkan Undian Door Prize Sepeda Motor matic Honda Beat beserta Helm Bripka Nurdin SH Personil Sat Tahti Polres Banyuasin. Pemberian hadiah langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK.

 

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button