HUT Ke-63 Lantas Dilakukan Pemotongan Tumpeng dan Senam Bersama

33

Sumateranews.co.id, INDRALAYA– Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, SIK MH beserta Kajari OI, Polri, dan seluruh element warga masyarakat OI melaksanakan kegiatan olah raga dan syukuran Dirgahayu HUT ke-63 Lalu lintas Bhayangkara Tahun 2018, Jumat (21/9/2018).

Pelaksanaan kegiatan yang diawali dengan kegiatan olah raga kemudian dilaksanakan Senam Aerobik bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan acara Donor Darah, dan selanjutnya sambutan oleh Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SH.MH dengan membacakan Sambutan Kapolri. Pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada anggota lantas tertua atas nama Aiptu Asmanto dan anggota lantas termuda Bripda Dwi Putri.

Kapolres OI membacakan amanat Kapolri pada dengan tema “Dengan Semangat Promoter, Polantas Mengimplentasikan Road Safety Melalui E-POLICING MENUJU ZERO ACCIDENT,“ Ini merupakan penjabaran dari program prioritas Polri khususnya untuk menwujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter) serta sangat relevan untuk meresphon kebutuhan masyarakat yang mengharapkan Multidimensional servise quality yang efektif dan efisien di tengah globalisasi.

Dengan ditunjang teknologi informasi sehingga mampu menjawab tuntutan pekerjaan menjadi lebih cepat, mudah, murah, dan menghemat waktu, memasuki tahapan masyarakat informasi sehingga masyarakat semakin kritis terkait kualitas pelayanan yang mereka butuhkan. Sehingga diharapkan dapat mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam arti pelayanan yang cepat, tepat, adil, dan akuntabel sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Semoga Polantas dapat memberikan informasi jumlah laka lantas dan pelanggaran kepada warga masyarakat, mengucapkan ulang tahun ke-63 lalu lintas tahun 2018 dan memberikan penghargaan dan terima kasih atas dedikasi serta pelayanan Polantas kepada warga masyarakat Ogan Ilir.

Hadir dalam acara pemotongan tumpeng antara lain Kajari OI Adi Tyogunawan SH MH, Jasa Raharja Kabupaten OI Ito Yumanto, dan jajaran Polres Ogan Ilir.

Laporan          : Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here