HeadlineLubuklinggauSecond Headline

HJD Peringati HPN ke-73 Berbagi Stiker dan Senek

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU ─ Untuk merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 yang di pusatkan di Surabaya Provinsi Jawa Timur. Maka dari itu Himpunan Jurnalis Daerah (HJD) Musirawas-Lubuklinggau-Muratara melakukan bagi stiker dan senek kepada pengguna jalan Yos Sudarso atau simpang RCA sebagai bentuk kemeriahan wartawan Daerah diwilayah Musirawas-Lubuklinggau- Muratara, Sabtu, (9/2/19).

Ketua HJD MLM Agus Kurniawan mengatakan, dari HJD MLM dalam memperingati HPN ke-73 melakukan bagi Stiker, Senek dan Nasi bungkus kepada masyarakat pengguna jalan di sepanjang Yos Sudarso simpang RCA.

“Kami merayakan HPN ke-73 sebagai bentuk solidaritas secarah bersama dengan cara berbagi, sebagai vilar ke empat dari tiga demokrasi yang ada, hari ini merupakan hari kita bersama bagi insan Pers,”katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Musirawas M.Rozak didampingi Kabid Informasi Yudi mengucap selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-73. Mudah-mudahan insan Pers semakin maju dan dipercaya oleh masyarakat khususnya.

“Dengan tema ‘Ekonomi Kerakyatan Yang Berbasis Digital’, mari kita sukseskan HPN ini dengan lebih berinovatif lagi. Selamat hari pers nasional yang ke-73”,ungkapnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, seluruh media baik cetak, online dan elektonik sangat antusias membagian stiker dan senek kepada pengguna jalan yos sudarso simpang RCA, bahkan ada masyarakat khususnya para supir taksi meminta memasang stiker tersebut ke mobilnya sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap insan Pers.

 

Laporan : San

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button