Crime HistoryHeadlineOKISecond Headline

Hindari Lobang, Abdullah Tewas Dilindas Fuso

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG ─ Kecelakaan maut yang terjadi pada hari Jum’at (15/2/2019) sekira Pukul 11.15 WIB (Dijalan Lintas Sumatera antar Provinsi) Palembang-Lampung, tepatnya  didepan gerbang Jalan Cokro Aminoto dekat terminal baru Kelurahan Cintaraja Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) antara sepeda motor Honda Mio Beat BG 6242 ADW dan Truck Puso BK 8292 TO, merenggut nyawa Abdullah (46) warga Kabupaten Muara Enim asal Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jum’at (15/02/19).

Kasatlantas Polres OKI AKP Ricky Nugraha SIk melalui Unit Lakalantas Brigpol Randi, saat dikonfirmasi sumateranews.co.id, diruang kerjanya membenarkan adanya kejadian Lakalantas tersebut.

Dikatakannya, informasi sementara dari Unit Lakalantas, sekira pukul 11.15 WIB sepeda motor Honda Mio  Beat BG 6242 ADW yang dikendarai oleh Abdulah (46) warga Kabupaten Muara Enim asal Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten OKI ini, hendak mendahului beberapa mobil yang ada didepannya.

Dugaan sementara motor yang dikendarai Abdullah jatuh akibat menghidari banyaknya lobang  dijalan dan  jalan sempit, tak ayal, tiba-tiba motor yang dikendarai korban menabrak mobil Truck fuso dengan Nopol BK 8292 TO yang dikendarai oleh SR (47) warga Sumatera Utara tujuan Padang yang membawa beban sekira 35 ton lebih bersama kernetnya yang hendak pulang ke Sumatera Utara (Medan.red), saat dibawa ke RSUD Kayuagung untuk mendapatkan pertolongan medis, kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi tubuh remuk dari kaki, tangan dan bagian dada hingga kepala pecah dan sangat mengenaskan.

“Ya korban meninggal dunia ditempat kejadian, saat ini kasus lakalantas ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut dan masih mengumpulkan keterangan para saksi,” pungkasnya.

Informasi kecelakaan maut tersebut, sebelumnya juga telah diunggah oleh akun facebook atas nama Dedy Sulaiman. Dari hasil check and richek wartawan dilapangan, memang banyak lubang yang menganga lokasi kejadian dan juga jalannya seperti bergelombang.

 

Laporan : Aliaman

Editor    : Syarif

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button