Crime HistoryHeadlineNasionalPALI

Heboh, Mayat Manusia Ditemukan Sudah Menjadi Tengkorak dan Tinggal Tulang Belulang di Dalam Kebun Karet Dekat Sungai Manyang PALI

Sumateranews.co.id, PALI – Warga Desa Lubuk Tampui, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI, pada Minggu sore (23/6/2019) sekitar pukul 17.00 WIB dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam kebun karet milik warga dekat Sungai Manyang.

Penemuan mayat yang sudah dalam kondisi menjadi tengkorak dan tinggal tulang belulang itu pertama kali ditemukan oleh Hermanton (46), warga Dusun 2, Desa Lubuk Tampui, Kecamatan Penukal Utara, PALI.

Dari informasi saksi, diketahui identitas korban bernama Yama Guci (40), warga Desa Lubuk Tampui, yang belakangan ini ia cari semenjak dikabarkan tidak pulang ke rumah dari sejak tanggal 6 juni 2019 yang lalu.

Menurut Hermanton, saat ditemukan posisi tengkorak sudah terpisah-pisah dan sudah menjadi tulang belulang. Dikatakannya, usai dikabarkan tidak pulang ke rumah sejak tanggal 6 juni 2019 lalu, dirinya berkeliling mencari di sekitar tempat kediaman korban di kebun karet Desa Lubuk Tampui Sungai Manyang.

Setibanya di lokasi TKP tersebut, saksi mulai menuju ke sebuah pondok yang ditempati korban sebelumnya yang ketika itu didapati oleh saksi posisi pintu pondok tersebut dalam keadaan terkunci gambar.

Melihat itu, saksi pun kembali terus melakukan pencarian korban hingga menuju ke arah ke tepian sungai Manyang yang berjarak sekitar 50 meter dari kediaman pondok korban. Pada saat di tepian sungai itulah, saksi melihat kerangka tengkorak manusia yang sudah terpisah-pisah dan tinggal tulang kaki manusia.

Lalu, selanjutnya saksi kembali menyisir tempat di sekitar lokasi TKP tersebut dan sekitar 10 meter kembali menemukan tengkorak kepala dan tulang leher manusia. Saksi pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa setempat, serta langsung melaporkan ke Polsek Penukal Utara.

“Memang benar petang tadi ada kabar penemuan mayat yang sudah menjadi tengkorak di dekat sungai Mayang. Polisi juga sudah banyak ke sana,” ujar Ardian, salah seorang warga setempat, Minggu malam (23/6/2019).

Hingga berita ini ditulis, belumada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait adanya penemuan tengkorak manusia tersebut.

Laporan : Gustian

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button