Crime HistoryHeadlineMuara EnimPrabumulih

Heboh, Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dipinggiran Rel KA

Sumateranews.co.id, GELUMBANG – Warga sekitar Miora Kayal Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Minggu (30/12/2018) sore sekitar pukul 16.00 Wib, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas (Mr X), disekitar pinggiran rel kereta api desa setempat, tepatnya di KM 349-8/9 Gelumbang.

Mayat laki-laki, yang saat ditemukan memakai baju kaos merah dan celana jeans warna biru sudah dalam kondisi tergeletak tak jauh dari bantaran jalur rel KA dengan kondisi mengalami luka robek pada bagian kepala belakang, dan leher patah. Diduga korban tewas setelah disenggol kereta api.

Menurut keterangan M Yulizar (20) petugas security PT KAI yang pertama kali menemukan korban bersama rekannya, Agung Anggara (21) petugas penjaga rel KA, korban ketika ditemukan sudah tewas dipinggiran rel kereta api.

Korban diduga berjalan dipinggiran Rel KA dari arah Prabumulih menuju Gelumbang, dan saat bersamaan tiba-tiba datang kereta api jenis KLB Babaranjang 3124 dari arah Prabumulih menuju stasiun KA Gelumbang.

Akibatnya korban diduga tersenggol dan terpental ke arah sebelah kanan rel kereta api hingga tewas di lokasi kejadian (TKP).

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIk melalui Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono SH kepada awak media membenarkan telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas dipinggiran Rel KA Desa Sigam Kecamatan Gelumbang.

“Mendapat informasi tersebut, anggota langsung menuju ke TKP, dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian,” ungkap AKP Indrowono, didampingi Kanitreskrim, Ipda Nasran.

Disebutkan Indrowono, korban saat ditemukan sudah tewas dengan kondisi mengalami luka para bagian kepala belakang dan leher patah.

“Mayat itu kemudian langsung kita bawa ke Puskesmas Gelumbang, selain ditemukan ada luka robek pada bagian kepala belakang, dan leher patah korban juga diduga mengalami gangguan jiwa karena tidak memiliki identitas dan berpakaian lusuh,” tandas dia.

Laporan : AD

Editor     : Donny

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button