PalembangSecond Headline

Harno dan Fitrianti dapat Penghargaan dari Rektor Universitas Darma Persada

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Walikota Palembang, Harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mendapatkan lencana tanda kehormatan Mahawira Parama sebagai penghargaan atas pengabdian, kesetiaan, kejujuran, kecakapan, dan kedisiplinannya dalam melakukan tugasnya sehingga dapat dijadikan teladan.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Rektor Universitas Darma Persada, Dr Dadang Solihin di hadapan segenap OPD Kota Palembang di ruang Parameswara pada acara Penandatanganan Kesepakatan Kerja antara Walikota dengan Kepala Perangkat Daerah terkait Rencana Strategis (Renstra) Perangkat Daerah TAhun 2018-2023 dalam mendukung visi dan misi Palembang EMAS Darussalam, Senin (5/11/2018).

Menurut Dadang Solihin, program-program yang diusung Pemerintah Kota Palembang (Pemkot) saat ini sangat inspiratif. ‘’Betapa tidak, dengan adanya program gotong- royong dan safari subuh yang dilakukan saat ini dapat mengisi waktu luang pegawai sebelum bekerja. Seperti di negeri tetangga yang dari pagi telah disibukkan dengan pekerjaannya, maka dengan program yang dicanangkan oleh Pemkot Palembang ini dinilai dapat meningkatkan kedisiplinan pegawainya,” ujarnya.

Senada, Walikota Palembang, Harnojoyo didampingi Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak terkait karena telah memberikan penghargaan yang akan lebih memotivasi pihaknya untuk menegakkan kedisiplinan pegawainya.

“Ini merupakan motivasi kita untuk lebih giat lahi. Bukan langsung berpuas diri,” katanya.

Pada kesempatan ini pula, Harno menyampaikan, Renstra kali ini ditujukan untuk membuat landasan dalam menyusun RPJMD Kota Palembang yang akan disampaikan ke DPRD Kota Palembang dimana pihaknya telah melakukan sinergi antarperangkat daerah.

“Semua sudah punya tupoksinya masing-masing, hanya saja garis berasnya tetap Palembang EMAS Darussalam,” pungkasnya.

Laporan          : Wiwin
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button