Harbeni Siap Jadi Anggota Dewan Amanah

51

Sumateranews.co.id, BATURAJA- Raden Harbeni Caleg Dapil 1 untuk wilayah Baturaja Timur nomor urut dua dari Partai Berkarya siap menjadi anggota DPRD Kabupaten OKU yang amanah. Hal tersebut disampaikannya di hadapan seratus lebih tamu yang hadir dalam kampanye terbuka pada Sabtu malam tadi  (12/4) di halaman rumahnya RS Helindo, Kelurahan Baturaja Permai Kecamatan Baturaja Timur.

Dalam kampanye terbukanya tersebut Harbeni juga menegaskan ia tidak akan menggunakan politik uang atau money politic. “Money Politic akan membodohi masyarakat. Bukankah Nabi Muhammad SAW pernah bersabda barang siapa yang menyogok dan disogok maka dua-duanya neraka. Insya Allah jika terpilih nanti saya akan berusaha memegang teguh amanah yang sudah diamanahkan masyarakat kepada saya untuk mensejahterakan rakyat dan memperhatikan kebutuhan mereka yang ada di Dapil 1. Terpenting lagi jangan lupa, kita juga harus memenangkan paslon 02 Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wapres RI ke depannya,” tegasnya dengan penuh semangat.

Dalam kampanye terbuka tersebut R Harbeni juga mengundang Yetti Asmarayani teman satu partai caleg DPRD Provinsi Sumsel dari Dapil 5 untuk wilayah OKU dan OKU Selatan.

Hadir juga dalam kampanye terbuka tersebut Caleg DPR RI nomor urut 8 Partai Berkarya Adi Guna ST, Ketua Umum Partai Berkarya OKU H Alikhan Ibrahim, SIP beserta pengurus dan caleg Partai Berkarya lainnya, Ketua RGP OKU Rahmat Hidayat, SH MKN dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam orasi politiknya, Ketua Umum Partai Berkarya OKU H Alikhan Ibrahim mengajak masyarakat yang hadir agar memenangkan Paslon 02 Prabowo-Sandi beserta partai pendukungnya salah satunya partai Berkarya. “Jika ingin Indonesia adil dan makmur serta tidak dikuasai asing dan aseng maka pilihlan Prabowo-Sandi. Jika ingin Indonesia kembali jaya seperti zaman Suharto maka pilihlah Partai Berkarya. Mari kita dukung paslon Capres dan Wapres beserta partai pendukungnya hasil Ijtima Ulama,” ujarnya dengan diiringi pekik takbir.

 

Laporan          : Duan Sipni

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here