LahatSecond HeadlineSumsel

Harapkan Bersinergi dengan Masyarakat Ariapulun Gantikan Budi Santoso

Sumateranews.co.id, LAHAT – Bertempat di Kantor Camat Kecamatan Tanjung Tebat   Jalan H. Harun Sohar, Selasa (2/7) dilakukan  serah terima jabatan.

Yakni dari Camat yang lama Budi Santoso MSi ke Ariapulun SE. Hadir pada sertijab tersebut Tripika Kecamatan, seluruh Kades di Kecamatan Tanjung Tebat, tokoh adat, tokoh agama, masyarakat, dan undangan lainnya.

Budi Santoso MSi menghaturkan mohon maaf atas segala kesalahan  baik sengaja maupun tidak disengaja kepada masyarakat selama dia menjabat Camat sekaligus pamitan. ‘’Jabatan itu amanah, alih tugas itu biasa bagi kalangan pejabat. Di tempat yang baru nanti saya akan menambah ilmu pengetahuan dan wawasan,’’ tegasnya.

Sementara itu Ariapulun sekaligus Camat termuda  (38) dari 24 Kecamatan Lahat, meminta bantuan serta partisipasi kepada semua pihak  untuk bersinergi demi berjalannya roda pemerintahan yang bersih dan ber-Cahaya  sesuai peraturan Pemerintah dan undang-undang. Di samping itu dapat bersilaturahmi  dengan masyarakat Tanjung Tebat secara terbuka dan bahu-membahu terutama untuk meningkatkan perekonomian.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button