Gelar Halal Bihalal Bersama Awak Media, Fitrianti Agustinda: Jangan Sampai Ada Pejabat di OPD yang Sulit Ditemui, Sulit Dihubungi Ketika Teman-Teman Wartawan Mencari Informasi

51
HALAL BIHALAL: Wakil Wali kota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda (Finda) menggelar halal bi halal dengan para awak media cetak, TV, dan online di RM Pagi Sore Basuki Rahmat, Rabu (12/6/2019). Finda mengatakan, berharap mendapat masukan dari para awak media untuk kemajuan masyarakat dan kota Palembang, serta mengingatkan para pejabat OPD untuk mensuport tugas wartawan.

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Wakil Wali kota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda (Finda) menggelar halal bi halal dengan para awak media cetak, TV, dan online di RM Pagi Sore Basuki Rahmat, Rabu (12/6/2019).

Finda mengatakan awal kedekatannya dengan teman-teman wartawan saat menjadi Anggota DPRD Palembang.

“Saya sangat senang kenal dan bisa dekat dengan teman-teman wartawan,” ungkapnya, disela-sela acara halal bihalal.

Finda berharap melalui kegiatan tersebut jalinan kerjasama dan silaturahmi dengan wartawan terus terjalin. Finda mengaku dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya wartawan. Karena program Pemkot Palembang dapat diketahui oleh masyarakat melalui publikasi media.

Lebih jauh, Finda mengatakan pihaknya juga akan melengkapi sarana dan prasarana yang ada di media center wartawan di Pemkot Palembang.

“Saya minta Pak Amir, apa yang kurang seperti komputer, TV itu ditambah. Termasuk meja, kursi kita tambah lagi. Kalau ruangannya kecil, kita perbesar lagi.  Saya ingin sarana dan prasarana di Media Center itu terpenuhi,” ujarnya, yang langsung disambut tepuk meriah para awak media.

Bahkan dalam kesempatan itu, Finda kembali menekankan dan mengingatkan kepada OPD dibawah Pemkot Palembang untuk turut mensuport tugas wartawan.

“Jangan sampai ada pejabat di OPD yang sulit ditemui, sulit dihubungi ketika teman-teman wartawan mencari informasi. Saya minta teman-teman wartawan juga memberikan masukan dan saran untuk kemajuan Pemkot Palembang. Kami tidak bisa bekerja sendiri. Beritahu kami, kalau masyarakat butuh pembangunan. Itu akan kami tindaklanjuti demi kepentingan masyarakat. Informasi dari teman-teman media sangat kami butuhkan,” tukasnya.

Laporan : Rosa/Sri Gumay

Editor     : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here