OlahragaSumatera Utara

Final Turnamen Futsal Piala Dandim 0205/ TK Cup Tahun 2018

Sumateranews.co.id, SUMUT- Turnament futsal tingkat pelajar SMA se-Kabupaten Karo, yang diikuti 16 tim, dalam rangka memperebutkan piala Dandim 0205 /TK, Letkol. Inf. Taufik Rizal, SE tahun 2018 digelar di Lapangan Makodim Desa Raya Kecamatan Berastagi pada Senin (26/3). Dan final dilaksanakan Senin (02/04) di Lapangan Kodim 0205/TK di Desa Raya Kabupaten Karo Sumut.

Dalam pertandingan di final tersebut diikuti 2 tim pelajar dari SMAN 1 Tiga Panah dan SMA Khatolik Kabanjahe. Pada kesempatan tersebut Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE mengatakan kepada tim yang maju memperebutkan juara 1 agar dalam pertandingan ini, tetaplah menjaga sportivitas agar dimana nanti pertandingan dapat tetap berjalan dengan aman. “Siapa pun nanti pemenangnya atau pun yang kalah tetaplah bersemangat, karena pertandingan futsal ini sengaja saya buat di Kabupaten Karo ini supaya bisa dicari bibit-bibit baru. Perlu saya ingatkan buat adek-adek agar tetaplah mengejar ilmu setinggi langit, dan tetaplah jauhi narkoba, karena narkoba sangat berbahaya terutama buat generasi penerus bagi bangsa ini. Selamat bertanding,” tegas Dandim.

Dalam akhir permainan futsal tersebut untuk juara satu diraih oleh SMA 1 Katolik Kabanjahe dengan hadiah Rp 7.000.000, juara 2 diraih oleh SMAN 1 Tiga panah dengan nilai hadiah sebesar Rp 5000.000, juara 3 dimenangkan oleh SMAN 1 Berastagi dengan nilai hadiah sebesar Rp 3000.000 dan untuk peringkat ke empat Rp 2000.000.

Amatan wartawan dalam pelaksanaan Dandim Cup ini dihadiri Kapolres Karo AKBP Benny Hutajulu, Camat Berastagi Mirton Ketaren, Kejari Kabanjahe, dan Forkopimda Kabupaten Karo.

Laporan          : Sofya

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button