Empat Hari Hilang, Sujono Ditemukan Tinggal Tulang

72

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU-Sujono (82) yang telah dilaporkan menghilang dari rumah sejak pada hari Sabtu, 26, Mei 2018 lalu, akhirnya ditemukan warga yang sedang mancing di pinggir Sungai Air Kati Kelurahan Jukung Kecamatan Selatan.

Ditemukannya mayat Sujono Warga Niling  Kelurahan Jukung Kecamatan Lubuklinggau Selatan tersebut sekitar pukul 16.00 WIB.

Atas penemuan itu, warga langsung melaporkannya kepada pemuka masyarakat, RT serta Lurah untuk mengevakuasi mayat tersebut ke pinggir sungai.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Linggau Selatan Iptu Afrinaldi mengatakan, adanya laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat tersebut. Kapolsek Linggau Selatan Iptu Afrinaldi langsung memerintahkan Bripka M Riduan dan Brigpol Fely Agustra langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berkoordinasi dengan pemuka masyarakat, agama, RT serta Lurah.

“Setelah kita melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut ternyata sama persis dengan ciri-ciri orang hilang atas nama Sujono  (82) yang telah dilaporkan oleh pihak keluarganya empat hari yang lalu. Dengan ciri-ciri mayat Sujono memakai sarung dan ada tanda di kakinya,” jelasnya, Kamis (31/5).

Lanjutnya, Afrinaldi mengatakan, dengan adanya ciri-ciri tersebut dan salah satu anak Sujono mempercayai bahwa mayat tersebut merupakan orang tuanya yang menghilang pada hari Sabtu, 26 Mei 2018. Dan pada pukul 22.00 WIB mayat Sujono langsung dikebumikan oleh pihak keluarganya.

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here