Elektabilitas Tinggi, Nasdem Dukung Sarimuda-Rozak

144

Sumateranews.co.id, PALEMBANG-  Koordinator Pemenangan Nasdem Wilayah Sumsel, Irma Suryani mengatakan partainya  resmi mengusung pasangan Sarimuda-Rozak dalam Pilkada Walikota Palembang 2018 nanti.

Dipilihnya pasangan figur ini lantaran elektabilitas Sarimuda-Rozak lebih tinggi dibanding kandidat lainnya.

“Kita mengusung karena memang elektabilitasnya tinggi, bahkan lebih tinggi dari incumbent. Artinya itu keinginan masyarakat untuk menjadikan Sarimuda-Rozak sebagai Walikota-Wakil Walikota Palembang 2018,” ujar anggota DPR RI ini.

Dengan ini maka Partai Nasdem resmi mendukung Sarimuda–Kgs Abdul Rozak untuk bersaing dalam pilkada Wali Kota Palembang 2018. Irma juga menyerahkan SK dukungan DPP Nasdem dalam acara deklarasi di Hotel Swarna Dwipa Palembang,  Senin (9/10).

Di samping itu dalam pidatonya, Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Syahrial Oesman mengungkapkan, pengusungan pasangan ini berdasarkan pertimbangan elektabilitas banyak kandidat. Alhasil, mengerucut ke Sarimuda-Rozak sebagai pasangan yang dinilai layak memimpin Palembang.

“Kader kita, Abdul Rozak sebagai Ketua DPD NasDem Palembang resmi kita usung untuk mendampingi Sarimuda. Kita yakin pasangan ini mengalahkan pasangan lain,” ungkap Syahrial.

Syahrial menegaskan kepada kader dan seluruh elemen partai untuk mendukung keputusan DPP Nasdem, dan mengancam akan  dipecat dari partai jika membelot ke pasangan lain.

“Siapa saja yang melenceng dan tak menurut sesuai keputusan good bye. Kita juga cari dukungan parpol lain untuk memenuhi kursi pencalonan,” tandasnya.

Laporan  : Iwan

Editor     : Imam Ghazali

Posting    : Andre

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here