Menuju Pemilu 2024MubaPolitikSecond HeadlineSumsel

Dodi Reza Ajak Kader Golkar Door to Door Sosialisasikan Program Prorakyat

Sumateranews.co.id, SEKAYU – Ratusan masyarakat dan Kader serta simpatisan Partai Golkar di Desa Mendis Kecamatan Bayung Lencir, Sabtu (6/4/2019) berkumpul menantikan kehadiran Fungsionaris Partai Golkar Pusat Dodi Reza Alex Noerdin yang juga merupakan Kader terbaik partai Golkar.

Pada momentum tersebut, Dodi Reza yang saat ini cuti dari jabatan Bupati Muba karena sedang melaksanakan kampanye Partai Golkar mengajak Kader dan simpatisan partai Golkar di Bayung Lencir untuk door to door menyosialisasikan program-program Pemerintah baik di tingkat pusat maupun daerah khususnya Muba yang pro rakyat.

“Kader Golkar harus tetap solid dan sosialisasikan door to door program Golkar yang pro rakyat,” tegas mantan Anggota DPR RI dua periode ini.

Dikatakan Dodi, dirinya mengajak warga Muba khususnya di Bayung Lencir untuk bersama-sama memenangkan partai Golkar.

“Mari menangkan Partai Golkar pilihlah  kader kader terbaik Golkar  yang dinilai oleh masyarakat memiliki kredibiltas dan kukiatas dan mampu menyampaikan aspirasi warga langsung sampai kepada saya  ada dengan cepat sebagai sesama kader. Karena suara golkar adalah suara rakyat, ini amanah yang harus dilaksanakan  tuturnya,’’ paparnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Muba, Firman Rahab mengajak seluruh kader Golkar di Muba untuk terus meningkatkan koordinasi dan bersinergi. “Kita terus tingkatkan sinergitas bersama jika Golkar menang, maka ke depan pembangunan akan lebih baik dan merata serta kita perjuangkan bersama-sama untuk meningkatkan kesejahteran masyarakat khususnya masyarakat yang tinggal di desa-desa dan kami sebagai kader golkar siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat menuju muba maju berjaya,’’ pungkasnya.

 

Laporan           : Hasbullah Anwar

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button