BanyuasinRagam Ramadhan

Diskominfo Banyuasin Buka Bersama Awak Media

Sumateranews.co.od, BANYUASIN – Guna untuk mempererat tali silaturahmi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin, menggelar buka bersama awak media yang bertugas di wilayah pemerintahan Kabupaten Banyuasin.

Giat buka bersama tersebut bertempat di Kantor Dinas Komenikasi dan Informatika Kabupaten Bamyuasin, Jumat (08/06). Sebelum buka bersama diawali dengan acara tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Taharudin.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Komenikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahin mengatakan, kegiatan buka bersama ini sebagai bentuk wujud keeratan persaudaraan dan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik dengan awak media di Kabupaten Banyuasin.

“Dengan silatuhrahmi ini kita juga dapat, menghapuskan dosa memperbanyak rejeki dan banyak lagi manfaatnya,” ujar Erwin.

Dirinya berharap, ke depan silaturahmi ini akan terus berjalan dengan baik tanpa batasan adanya karna sebuah hubungan pekerjaan, tetapi secara pribadi terus berlangsung. “Semoga silaturahmi ini terus terjalin, bukan hanya sebagai mitra kerja bahkan lebih dari itu,” harapnya.

Sementara Itu, Imam Masjid Al-Amir, Ustad Taharudin dalam tausiyahnya menyampaikan awak media tidak membuat berita yang hoak, dan buatlah berita dengan sebuah kebenaran yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Niatkan bekerja sebagai bagian ibadah apapun profesi kita, semuanya akan menjadi ahli surga,” tegasnya.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button