Disambar Fanther, Sudarmi dan Tri Tewas Menggenaskan Terlindas Truk

2455
TEWAS MENGGENASKAN: Kecelakaan maut yang menewaskan dua pengendara sepeda motor jenis Yamaha Vega R Nopol BG 4188 GT, yakni Sudarmi (5) dan Tri (35) terjadi di jalan lintas provinsi, Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan TPK, Kabupaten Musirawas, pada Sabtu sore (13/4/2019) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin.

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS – Kecelakaan maut yang menewaskan dua pengendara sepeda motor jenis Yamaha Vega R Nopol BG 4188 GT, yakni Sudarmi (5) dan Tri (35) terjadi di jalan lintas provinsi, Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan TPK, Kabupaten Musirawas, pada Sabtu sore (13/4/2019) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin.

Dua warga Desa Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negri Kabupaten Musi Rawas ini  tewas menggenaskan di lokasi kejadian (TKP) dengan kondisi tubuh penuh luka dan hancur sebagian diduga akibat terlindas mobil jenis truk. Hingga berita ini dimuat, belum diketahui identitas dan nomor kendaraan truk maut tersebut.

Kopolres Musirawas, AKBP Suhendro melalui Kasat Lantas Mura membenarkan, adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas, yang mengakibatkan Sudarmi (50) dan Tri (35) meninggal dunia ditempat (MD).

Dikatakannya, kejadian maut itu berawal saat sepeda motor (SPM) merek Yamaha Vega Nopol BG 4188 GT yang dikendarai berboncengan oleh Sudarmi dan Tri melaju dari arah Muara Kelingi menuju Muara Beliti.

“Keduanya, Sudarmi dan Tri berboncengan melaju dari arah Muara Kelingi menuju Muara Beliti, setibanya di TKP diduga motor yang dibawa Sudarmi bermaksud hendak mendahului mobil diduga jenis truck dari sebelah kanan,” katanya, Minggu (14/4/2019).

Namun naas dialami kedua korban, sepeda motor yang dikendarainya menyenggol samping kanan mobil truck tersebut sehingga lepas kendali dan masuk ke jalur lawan (jalur sebelah kanan). Saat itulah, muncul bersamaan sebuah mobil Isuzu Phanter Nopol BG 1437 GM yang dikemudikan Erwan (41), warga Desa Pendingan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, yang melaju dari arah berlawanan langsung menyambar sepeda motor korban.

Akibatnya, tabrakan pun tak terelekan sepeda motor yang dikendarai korban langsung terpental dan jatuh dijalur jalan sebelah kiri dan langsung dilindas oleh kendaraan truk yang berada disampingnya.

“Setelah terjatuh, pengendara motor dan yang dibonceng terlindas mobil diduga jenis truck,” ujarnya.

Akibatnya, kedua pengendara sepeda motor Yamaha Vega naas itu langsung meninggal ditempat dengan kondisi menggenaskan penuh luka dan sebagian tubuh hancur akibat diduga dilindas truk. Oleh kelurganya, jenazah kedua korban langsung dikebumikan usai divisum di rumah sakit terdekat.

Laporan : San

Editor     : Donni

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here