Crime HistoryHeadlineNasionalOgan Ilir

Dipicu Cekcok Mulut, Irawan Bacok Istrinya Hingga Sekarat di RS

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Lagi, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami seorang istri terjadi di Desa Suka Jadi, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Lantaran dipicu cekcok mulut, seorang suami bernama Iw (20) tega membacok istrinya RW (17) dengan menggunakan sebilah parang di dalam rumahnya, pada Kamis malam (16/5/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Akibat aksi gelap mata pelaku ini, membuat korban menderita luka bacok sebanyak 3 liang pada bagian bahu sebelah kiri, luka bacok pada bagian jari telunjuk sebelah kanan yang hampir putus, luka jari telunjuk sebelah kiri putus, luka bacok kepala sebelah kiri sebanyak 1 liang. Beruntung nyawa korban masih sempat diselamatkan oleh warga, dan dibawa ke RSUD OI guna diberikan perawatan medis.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu kini sudah ditangani pihak Kepolisian resort (Polres) Ogan Ilir, dan pelaku saat ini sudah berhasil diamankan berikut barang bukti senjata parang, yang digunakan pelaku membacok istrinya sendiri.

Berdasarkan informasi kejadian tersebut bermula oleh keributan mulut antara korban RW dengan pelaku (suaminya). Diduga karena tak mampu menahan emosi, dan kesal akhirnya pelaku gelap mata dan langsung membacok kearah tubuh korban sebanyak beberapa kali dengan menggunakan sebilah parang.

Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad melalui Kabag Humas Polres OI Zainalsyah membenarkan kejadian tersebut.

“Pada hari Kamis malam (16/5) sekitar pukuk 19.30 Wib kejadiannya, lokasinya di dalam rumah mereka sendiri Desa Suka Jadi. Diduga dipicu cekcok mulut sehingga pelaku nekat membacok istrinya sendiri hingga harus dirawat di Rumah sakit karena luka parah yang dideritanya,” ujar Kabag Humas Polres OI, Jumat (17/5/2019).

Dijelaskan Zainalsyah, sebelum terjadinya penganiayan pelaku dengan isterinya terlibat obrolan dan entah dipicu persoalan apa tiba-tiba keduanya bertengkar dan ribut mulut. Pelaku yang kesal kemudian membacok isterinya dengan menggunakan sebilah parang hingga terluka parah.

“Dari kejadian tersebut korban mengalami luka bacok pada bagian bahu sebelah kiri sebanyak 3 liang, luka bacok pada bagian jari telunjuk sebelah kanan hampir putus, luka jari telunjuk sebelah kiri putus, luka bacok kepala sebelah kiri sebanyak 1 liang, dan korban saat ini sudah dirawat di RSUD OI guna mendapatkan pertolongan,” tukasnya.

Laporan : Al

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button