Crime HistoryHeadlineOgan IlirPolitik

Demokrat Ogan Ilir Dukung Langkah SBY Laporkan Pengacara Setnov

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir menggelar konferensi Pers
terkait Penyebutan nama Susilo Bambang Yudhoyono( SBY) dalam sidang kasus korupsi e-KTP menuai respons dari Partai Demokrat Ogan Ilir, dari Ranting hingga Cabang DPC Kab OI.

“Hari ini Ketum
Partai Demokrat SBY mengumpulkan para pengurusnya di Kantor DPP di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, guna untuk melaporkan Pengacara Setya Novanto (Setnov), Firman Wijaya ke Mabes Polri. Kami mendukung langkah tersebut,” kata Ketua Demokrat Ogan Ilir H Adinul Ikhsan saat jumpa pers dengan belasan awak media di sekretariat DPD Demokrat Depan SPBU Romi Herton Kelurahan Timbangan Selasa (6/2/2018) siang.

Menurut Adinul, didampingi oleh Sekretaris, Bendahara, Wakil Ketua, dan Humas, bahwa seluruh jajaran kader pengurus dan organisasi sayap DPD Partai Demokrat Ogan Ilir mendukung penuh langkah SBY
melaporkan pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya, ke Badan Reserse Kriminal Polri atas pencemaran nama baik.

“Sebagaimana info yang mungkin Mas dan teman-teman sudah juga mendengar, benar hari ini Partai Demokrat akan membuat laporan secara resmi terhadap saudara Firman Wijaya ke Mabes Polri. Kami mendukung hal tersebut,’’ tandas Adinul yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Ogan Ilir.

Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button