Uncategorized

DANREM 043/GATAM HADIRI PENYERAHAN EXECUTIVE SUMMARY SESKO TNI

Sumateranews.co.id, LAMPUNG-Bertempat di ruang rapat utama Kantor Gubernur Lampung   Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos.MM, Tr (Han) menghadiri penyerahan   Executive Summary Siswa (Dikreg)  angkatan XLIX Sesko TNI yang dipimpin Dikreg XIIV KKDN, Direktur Evaluasi dan Pengembangan Sesko TNI, Brigjen TNI Dedy Isbandi   kepada Pemerintah Provinsi Lampung, Jumat (3/11).

Penyerahan hasil  Siswa Sesko TNI diawali dengan paparan Executive Summary   oleh Kolonel Inf Yustinus dengan tema ‘’Pemanfaatan  Sumber Daya Nasional, Guna Penataan  dan Pengembangan Pertahanan  Wilayah di Provinsi Lampung.’’

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung yang diwakili Sekda  Ir. Sutono yang menyampaikan  ucapan terima kasih dari Gubernur Lampung atas apa yang dilakukan oleh para siswa Sesko TNI di wilayah Lampung yang dapat memberikan sumbangsih dan pemikiran tentang sumber daya dan pengembangan pertahanan dan pembangunan untuk kemajuan Provinsi Lampung ke depan.

Hadir pada acara tersebut, Kapolda Lampung, Danlanal Lampung, Danlanud M. Bunyamin, Danbrigif 3 Marinir Piabung serta para siswa Sesko TNI angkatan XLIX.

Sumber           : Pendam II

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button