LahatPolitik

Cawabup Parhan Silaturahmi ke Desa Karang Dalam

Sumateranews.co.id, LAHAT- Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lahat Drs. Parhan Berza Jumat (6/4) pagi bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus melaksanakan kampanye dialogis di Zona 3. Tepatnya di Desa Karang Dalam Kec Pulau pinang. Jumat (6/4).

Kehadiran Cawabup Lahat Drs. Parhan Berza disambut antusias oleh masyarakat yang rata-rata dihadiri oleh ibu-ibu yang menginginkan melihat langsung Paslon yang diidolakannya.

Turut mendampingi, para petinggi Partai Pengusung dan Pendukung seperti dari Partai Golkar, PKB, PAN, Perindo, Berkarya, PBB serta para tim Relawan Paslon Bursah-Parhan.

Hamsi salah satu masyarakat yang hadir di acara kampanye dialogis menyambut baik kehadiran Cawabup dari Cabup H. Bursah Zarnubi SE di desanya. Dirinya pun yakin bahwa Paslon Bursah-Parhan akan menang di pilkada tahun 2018 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Aku sangat yakin kalo Bursah-Parhan tu ka menang jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat karena visi-misi dan programnya sangat tepat dan nyata untuk kemajuan Kab Lahat,’’ ujarnya.

Sementara itu Cawabup Parhan Berza mengatakan bahwa dirinya menyambut baik atas semangat yang sudah dibangun oleh masyarakat Desa Karang dalam untuk kemenangannya.

Sebelumnya Cawabup Lahat yang memiliki jargon “Menata Kota Membangun Desa” menyampaikan salam dari Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dan permintaan maaf atas ketidakhadirannya dikarenakan ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Pokoknya yang terpenting saya bersama kanda Bursah Zarnubi meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Desa Karang Dalam supaya nanti kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,’’ tandasnya.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button