Camat Tanjung Batu Gelar Pisah Sambut

406

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Kecamatan Tanjung Batu melaksanakan acara pisah sambut camat yang baru yakni Dasri H Ishak SIP menggantikan camat sebelumnya, H Azhari SIP.M.Si Kamis (4/1/2018) di Halaman Kantor Kecamatan Tanjung Batu.

Pada kesempatan itu Camat  Tanjung Batu Dasri SIP mengatakan mohon bantuan dan bimbinganya kepada camat sebelumnya dalam membanguan Kecamatan Tanjung Batu.

“Saya mohon bimbingan kepada  H.Azhari SIP.M.Si yang telah berhasil membawa Tanjung Batu dalam melaksanakan program Lomba Desa Yang mendapat Juara dua Untuk Provinsi Sumatera Selatan. Jika ada kesalahan dan kekeliruan mohon diberikan bimbingan,” kata Dasri pada acara pisah sambut, Kamis (4/1/2018).

Dasri menambahkan dirinya juga akan mewujudkan program-program yang dilakukan mulai dari tingkat bawah hingga ke Kecamatan. Program tersebut akan berjalan sekaligus melalui pendataan dan kependudukan.

Sementara itu, mantan Camat Tanjung Batu, H Azhari SIP.M.Si yang menduduki jabatan Baru Sebagai Sekretaris Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Ogan Ilir, memohon maaf kepada seluruh elemen masyarakat Tanjung Batu jika dalam kepemimpinan ada kehilafan yang dilakukan.

“Mohon maaf jika ada program yang sudah direncanakan namun belum terwujud, harapan kita bisa dilanjutkan oleh Camat yang baru baik itu pelayanan maupun pembangunan. Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama saya memimpin,” ujarnya.

Hadir pada acara pisah sambut tersebut, Sekcam Kecamatan Tanjung Batu sebagai ketua pelaksana acara pisah sambut, unsur Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri, Danramil Tanjung Batu Pelda H Awal, UPTD/UPTB, Kesehatan, Kades dan Lurah se-Kecamatan Tanjung Batu Ibu- ibu PKK Kecamatan dan Desa /Kelurahan Tokoh Agama, Masyarakat Karang Taruna, Panwascam, serta Pemuda Kecamatan Tanjung Batu.

 

Laporan           : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here