Bupati Banyuasin Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2019

24
BUPATI BANYUASIN: Bupati Banyuasin H Askolani SH MH juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke – 73 tahun 2019, yang puncak perayaannya diselenggarakan di Surabaya, Jatim.

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke – 73 tahun 2019, yang puncak perayaannya diselenggarakan di Surabaya, Jatim.

“Saya H Askolani, Bupati Banyuasin berserta staf dan jajaran Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dengan ini mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Semoga pers selalu menjadi garda dalam menangkal berita hoax, pencerdas dan perekat Bangsa juga membantu pemerintah dalam menggali potensi yang belum terjangkau demi kesejatraan masyarakat,” ucap Askolani kepada wartawan, usai pelaksanaan apel pagi, Senin (11/02/2019).

Menurut Askolani, pers memiliki peran penting dalam kehidupan demokrasi, berbangsa, bernegara serta sebagai sarana edukasi bagi bermasyarakat. Selain itu, pers dinilainya memiliki peran strategis dalam mencerdaskan dan menjadi garda dalam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya dan kita semua tentunya berharap kiranya pers tetap menjaga fungsi pokok tersebut dengan tetap menjaga integritas dan profesionalisme,” ujarnya.

Melalui perayaan HPN yang diperingati setiap tahun pada bulan Februari tersebut, Askolani berharap insan pers khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Banyuasin agar bersama dapat membantu membangun Banyuasin sesuai dengan visi misi, yakni Banyuasin Bangkit, Religius, Adil, dan Sejahtera.

“Khusus insan pers di Banyuasin, kiranya terus membantu Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam mewujudkan visi misi Banyuasin Bangkit Religius, Adil, dan Sejahtera,” pungkasnya.

Laporan : Nasir

Editor     : Donny

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here