Berikan Rasa Aman, Kapolsek Air Kumbang Ajak Bhabinkamtibmas Patroli Jalan Kaki Sambangi Warga

20
LAKUKAN PATROLI JALAN KAKI: Kapolsek Air Kumbang, Iptu Gunawan Saferi SH, Selasa (12/02/2019) pagi, mengajak anggota Bhabinkamtibmas berpratoli dengan berjalan kaki sambil menyambangi warga.

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Kapolsek Air Kumbang, Iptu Gunawan Saferi SH, Selasa (12/02/2019) pagi, mengajak anggota Bhabinkamtibmas berpratoli dengan berjalan kaki sambil menyambangi warga.

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Air Kumbang di kawasan Pasar Pagi Cinta Manis Baru, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang hendak beraktivitas di pasar tersebut.

“Dengan cara seperti ini kami bisa mengetahui langsung keluhan dan keinginan masyarakat, khususnya pengunjung dan para pedagang, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan pasar,” ujar Kapolsek, ditemui di sela-sela kegiatan patrol.

Selain bisa memantau langsung aktivitas pasar, menurut Gunawan, dirinya juga menghimbau kepada para pengunjung pasar terutama kalangan ibu-ibu agar tidak memakai pakaian mencolok seperti perhiasan emas yang berlebihan supaya terhindar dari aksi kejahatan.

“Termasuk para pemilik kendaraan R2 dan R4, serta petugas Linmas yang menjaga parkir di pasar ini kita minta agar mengingatkan para pemilik kendaraan untuk menambah kunci pengaman tambahan pada motornya,” tandasnya, seraya menambahkan situasi pasar berjalan aman dan kondusif.

Laporan : Nasir/Herwanto

Editor     : Donny

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here