HeadlineMenuju Pemilu 2024NasionalPolitikSecond HeadlineSumatera Utara

Baru Kali Ini Seorang Caleg Teken Kontrak Politik di Notaris

Sumateranews.co.id, MEDAN- Calon legislatif DPRD Gerindra Kab. Batubara Medan, Rahmadsyah dari Dapil 2, Kecamatan Tanjung Tiram, Talawi membuat gebrakan baru dengan cara melakukan kontrak politik di hadapan notaris.

Kontrak notaris ini berisikan janji akan memberikan separuh gajinya jika terpilih sebagai anggota DPRD untuk kepentingan masyarakat Batubara. “Saya menghibahkan separuh gaji saya untuk masyarakat.” ujarnya.

“Bukan maksud saya untuk mencari sensasi, tapi ini adalah salah satu bukti kecintaan saya sebagai wakil rakyat kepada masyarakat,” tutur Rahmadsyah yang juga ditunjuk sebagai Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi Kab. Batubara, Sumatera Utara, semangatnya ketika penandatanganan kontrak politik di Kantor Notaris, Kec. Talawi Kab. Batubara, Rabu, (09/01/2019).

Menurut Rahmadsyah, banyak caleg yang berjanji pada masyarakat, tapi tidak ada yang berani membuat kontrak di hadapan notaris.

Rahmadsyah mengaku tidak khawatir kehilangan separuh gajinya. “Alhamdulillah saya punya usaha yang dapat mencukupi keluarga dan orang orang sekitar saya,” cetusnya.

Ketika menandatangani surat komitmen kontrak politik, ucapan salut dan apresiasi pun disampaikan Notaris. “Baru kali ini ada caleg di Batubara berani menghibahkan separuh gajinya untuk masyarakat dan melalui notaries,” terang Notaris Andi Mulia Azmi, SH, M.Kn di kantornya.

“Mudah-mudahan ini juga diikuti oleh politisi yang lain,” terang Rahmadsyah yang juga menjabat Wakil Sekretaris Jenderal DPP Laskar Anti Korupsi Pejuang 45.

 

Laporan          : Fri

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button