BengkuluSecond Headline

Babinsa 02-Ipuh Dim 0428/MM Ikut Awasi Keberadaan Elpiji 3 Kg

Sumateranews.co.id, BENGKULU-  Elpiji merupakan kebutuhan masyarakat yang harus ada bila dibutuhkan. Terkait hal ini Babinsa Koramil 02-Ipuh Serma Iim Sujana mencari penyebab dari susahnya masyarakat dalam mendapatkan Gas Elpiji 3 kilo tersebut, dan berinisiatif untuk menjumpai Ny Rizon pemilik salah satu pangkalan Gas Elpiji 3 Kg yang  berbeda Alamat Desa Medan Jaya Kec. Ipuh Kab Mukomuko, Rabu (27-02-2019).

Serma Iim Sujana juga langsung memantau ke lokasi dikarenakan Pendistribusian Elpiji 3 kg selama ini kurang tepat sasaran, dan masih banyaknya masyarakat kesulitan untuk mendapatkan gas tersebut.

Dalam wawancara singkatnya, Pemilik Pangkalan Distributor mengatakan supaya di Tambah Stok untuk tabung 3 Kg sehingga masyarakat tidak kesulitan lagi untuk mendapatkan elpiji 3 kilo.

‘’Dari keterangan yang didapat akan saya tindaklanjuti dan saya laporkan ke komando atas, agar permasalahan ini  dapat disampaikan kepada pihak yang membidanginya. Harapan saya masyarakat Desa Medan Jaya Kecamatan  Ipuh Kabupaten Mukomuko ke depannya dapat hidup makmur dan sejahtera,’’ pungkas Babinsa Serma Iim Sujana.

 

Sumber           : Kapendam II Swj

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button