HeadlineNasionalPolitik

Anggota Dewan Sumbar Jamu Rombongan PWI Lahat

Sumateranews.co.id, SUMATERA BARAT- Adalah Siswanto salah satu anggota Dewan Sumatera Barat dari Partai PKPI menjamu 14 utusan PWI Lahat yang menghadiri HPN di Kota Rendang tersebut, Rabu (7/2) malam.

Siswanto pemuda rantauan kelahiran Lahat tampak menyambut hangat kehadiran Tim PWI yang dikomando Ketua PWI Lahat Saifudin SH tersebut. Karuan saja, para anggota PWI Lahat yang hanya bermodalkan nekat dan tekad tersebut tampak sumringah. Sebab keberangkatan mereka dengan menggunakan 1 mobil dinas PWI dan dua mobil pribadi itu ternyata tak mendapatkan bantuan dari Pemkab Lahat. ‘’Meski sangat minim bantuan dari Pemkab Lahat dan Pak Bupati, kami tetap berangkat,’’ ujar Saifudin, Kamis (8/2) via Hp.

Dikatakannya, sebelum berangkat pada Rabu malam, rombongan sempat mampir ke Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat Saifudin Aswari Riva’i guna pamit sekaligus berharap kalau ada bantuan yang akan diberikan buat rombongan para media itu. Namun sayang kata ajudan Bupati, Aswari sedang istirahat jadi tak bisa diganggu.

Namun demikian, meski tanpa pamit dan tak ada bantuan, rombongan tetap berangkat ke Padang guna menghadiri acara HUT HPN yang selalu digelar dalam setiap tahunnya di daerah yang berbeda di NKRI ini.

Adapun rombongan PWI Lahat yang berjumlah 14 orang itu dipimpin Ketua PWI Lahat Saifudin didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Ishak Nasroni, Wakil Ketua Bidang Kesra Idham, Wakil Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga Hasidin, para anggota anggota PWI lainnya.
Meski sesampainya di Kota Padang Sumatera Barat insan pers Lahat tidak mendapat penginapan karena sudah penuh, namun ada pertolongan dari Siswanto anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dari Partai PKPI
yang secara ikhlas menyiapkan rumahnya menjadi penginapan buat insan pers Bumi Seganti Setungguan.

Laporan : Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button