LahatSecond HeadlineSumsel

Aliansi Pencinta Alam Lahat Audiensi dengan Wakil Bupati

Sumateranews.co.id, LAHAT- Bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto SE MM MBA menerima audiensi Aliansi Pencinta Alam Kabupaten Lahat, Jumat (10/5) Pukul 09.00 WIB. Hadir pada Audiensi Sekda Lahat Drs. H. Masroni, Asisten, Kadis Perhubungan, Kabag Kestra, dan Kabag Umum.

Menurut Nanda A. Lubis mewakili rekan -rekan dari Aliansi Pencinta Alam Kabupaten Lahat, maksud dan tujuan Audiensi karena mohon izin Pemberangkatan Relawan Aliansi Pencinta Alam untuk berangkat ke Provinsi Bengkulu guna memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

Haryanto SE MM MBA mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat kepada Aliansi Pencinta Alam yang telah bekerja keras untuk berpartisipasi membantu masyarakat yang tertimpa musibah di Bengkulu, dan juga Pemerintah Kabupaten Lahat untuk keberangkatan Tim Aliansi Pencinta Alam Pihak Pemkab. Lahat telah menyiapkan satu Bus.

Haryanto juga mengatakan kepada adik-adik aliansi pencinta alam apabila masih ada yang kurang bisa dikoordinasikan kepada Sekda Lahat atau Kadis Sosial, Kabag Umum, Kabag Kestra dan Kadis Perhubungan.

 

Laporan         : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button