Ahmad Syahri Kurnianto Berjanji Perjuangkan Kepentingan Rakyat

8

Sumateranews.co.id, LAHAT ─ Untuk memikat hati serta mendapatkan simpatik dari masyarakat sekaligus menjadi pilihan masyarakat kota Lahat. Ahmad Syahri Kurnianto SHI, sebagai Calon Legislatif (Caleg) mohon doa restu secara langsung dan memberikan janji perjuangkan kepentingan rakyat.

Melalui partai PKB nomor urut 1 di Wilayah Dapil 1 Kota Lahat Ahmad Syahri Kurnianto SHI.  Yang akrab di sapa Ayi maju sebagai salah satu Kandidat  Anggota DPRD Kabupaten Lahat masa bakti 2019-2024.

Ketika diwawancarai sumateranews.co.id, Sabtu ( 9/2/19), di kediamannya Gang Lestari Kelurahan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat,  Ayi mengatakan tahun ini merupakan persaingan kedua  bagi dirinya yang kembali maju sebagai salah satu Caleg Kabupaten Lahat.

“Pengalaman tahun kemarin yang belum maksimal akan saya maksimalkan ditahun ini, bila dikasih mandat dan kepercayaan masyarakat  untuk duduk sebagai wakil rakyat, saya akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lahat”,katanya.

Ayi yakin dan percaya semakin banyak berkunjung secara langsung bersillaturohim, bertatap muka bersalaman serta berkomunikasi dengan tatakrama juga sopan santun. Menjadi penilaian utama bagi masyarakat guna dapat menentukan pilihan kepada dirinya.

“Kita sama sama dengar khususnya wilayah Kota Lahat, kita akan berhadapan dengan  prim berfikir caleg caleg lain yang tanda kutip mengunakan uang sebagai senjata utama, nah kita bukan itu karena berdasarkan peraturan yang dibuat oleh negara dan undang undang PKPU dan seterusnya yang menamakan ‘Money Politic’ merupakan bentuk pidana pelangaran dalam pemilu, oleh karna itu kita tidak akan melakukan pelanggaran itu akan tetapi sesuai dengan ketentuan yang sudah kita terima dari Bawaslu ada yang namanya bisa kita berikan kepada masyarakat kalau dinominalkan dengan uang kurang dari 60 ribu rupiah itu yang bisa diberikan untuk masyarakat, untuk itu marilah kita berjuang bersama sama menjadi wakil rakyat demi kepentingan rakyat,”paparnya.

Ketika ditanya bila terpilih menjadi salah satu wakil rakyat di DPRD Kabupaten Lahat apa yang utama dilakukan, Ayi menuturkan dimana lima tahun kemarin anggota DPRD Kabupaten Lahat tidak produktif untuk mengeluarkan peraturan peraturan daerah terkait kebijakan pemerintah yang berpihak ke rakyat.

“Seperti aturan pemerintah tentang perusahaan atau warung warung ritel waralabah yang saat ini kita lihat sangat pasif di Lahat tanpa kita sebut nama perusahaannya, apakah ada aturan yang dibuat oleh wakil rakyat yang duduk gedung DPRD Kabupaten Lahat. Saya rasa sampai saat ini belum ada sama sekali terutama untuk perekrutan tenaga kerja local, begitu juga yang mesti diselamatkan adanya warung warung klontong milik masyarakat yang berada di tengah tengah masyarakat, ini salah satu kontek sedehana yang mengarah untuk kepentingan masyarakat”,ulasnya.

Ayi menambahkan  bila ia dipercaya oleh rakyat dirinya berjanji akan menunjukkan keberpihakkanya kepada rakyat terkait aturan yang dibuat oleh pemerintah yang baik, untuk kepentingan rakyat akan selalu  didukung demi kesejateraan rakyat”, pungkasnya.

 

Laporan : Idham/Novita

Editor    : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here